Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Nokia Mulai Meninggalkan Samsung

Nokia mengikuti langkah Apple dengan mulai meninggalkan ketergantungan kepada Samsung, Apple tampaknya mendapatkan teman baru dari mencoret nama Samsung dari daftar nama pemasok komponen produk-produknya.

Nokia sedang mempertimbangkan rencana untuk pemangkasan Samsung untuk perangkat ponselnya. Tidak diketahui alasan Nokia akan meninggalkan ketergantungan dengan Samsung.

Ketatnya persaingan diantara manufaktur mungkin yang membuat Nokia merasa perlu melepaskan diri dari ketergantungan dari Samsung. Besama dengan Samsung dan Apple, Nokia turut menjadi daftar tiga besar perusahaan ponsel dengan penjualan terbanyak. Apalagi Nokia sempat tertendang oleh Samsung dari posisi teratas.


Kontradiktifnya, Samsung tidak haya menjual ponsel, tetapi juga membuat banyak chip memori, prosessor, display dan komponen lainnya yang digunakan oleh vendor lain. Namun demikian penjualan ponsel Samsung lebih menguntungkan dibandingkan dengan penjualan komponen.