Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Benchmark Samsung Galaxy S IV

Baru-baru ini semakin terdengar spesifikasi Samsung Galaxy S IV. Hasil Benchmarknya pun sempat beredar beberapa waktu yang lalu, Namun kini muncul kembali hasil dari benchmark terbaru dari smartphone Samsung Galaxy S IV tersebut. Berikut screenshoot hasil Benchmark dengan nama Samsung SHV-E300S yang sukses mempercundangi Smartphone Android Lainnya.



Benchmark tersebut menggunakan GLBenchmark yang dilakukakan dengan dua metode, yaitu Onscreen dan Offscreen yang dijalankan pada resolusi 1080p. pada Metode Offscreen, perangkat yang diduga Samsung Galaxy S IV berhasilkan mendapatkan skor terbesar yaitu 41,3 fps meninggalkan Google Nexus 4 yang hanya mendapatkan skor 33,7 fps.

Pada metode Onscreen, hasil yang di raih Samsung SHV-E300S sekitar 39,4 fps lebih rendah dibandingkan dengan Google Nexus 4 yang memiliki hasil 44 fps. diduga hal itu dipengaruhi oleh resolusi yang diusung Google Nexus 4 yang hanya 720p sedangkan Samsung SHV-E300S melakukan pengujian dengan resolusi 1080p

Samsung SHV-E300S dipersenjatai dengan prossesor Qualcomm MSM8969 bukan Exynos yang biasa digunakan di perangkat Samsung. Meski demikian, versi rilis Samsung Galaxy S IV bakal tetap mengusung prosesor Exynos karena prosesor ini disebut-sebut memilki kinerja lebih baik dibandingkan prosessor Qualcomm MSM8960.