Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Kehadiran Samsung Galaxy S IV



Kehadiran Samsung Galaxy Terbaru yaitu Samsung Galaxy S IV sedikit demi sedikit sudah mulai terkuak kehadirannya, informasi terkini yang boleh dikatakan paling dapat dipercaya mengungkapkan kalau kehadiran Samsung Galaxy S IV akan diumumkan pada tanggal 14 Maret 2013.

Informasi ini memang masih sebatas gosip yang berkembang dan belum ada pernyataan resmi dari Samsung. Tetapi informasi itu beredar sangat luas dan menjadi berita terpanas diantara blog-blog teknologi seperti Mobile Review dan The Verge.

Menurut dari kedua blog tersebut Samsung Galaxy S IV akan diluncurkan pertama kali di Amerika Serikat tetapi belum tahu lokasi pastinya akan diumumkan di kota apa.

Kehadiran Samsung Galaxy S IV ini memang sudah sangat dinanti di Tahun 2013 ini oleh semua pengguna dan penggemar Smartphone Android khususnya Samsung. Menurut informasi yang beredar Samsung Galaxy S IV nantinya akan dibekali dengan spesifikasi seperti berikut ini :
- OS : Android Jelly Bean
- Display : 5 inch 1080p Full HD Super Amoled
- Proccesor : 2 GHz A15 Exynos 5450 Quad CPU
- ARM Mali T658 dan Baterai 3100 mAh