Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Sony Xperia V - Smartphone Canggih yang Tahan Air


Sony semakin memantapkan diri berbisnis dipasaran Smartphone, setelah meninggalkan ericsson, Sony membangun sendiri merek dagang smartphonenya dengan diberi  nama Sony Xperia. Sony semakin serius dalam mendesain smartphone miliknya. Sony Xperia berbasis sistem operasi Android sehingga memudahkan Sony dalam memasuki pasaran smartphone, karena Sistem Operasi Android paling banyak digemari di dunia.

Sony Xperia V merupakan hasil kolaborasi yang dilakukan oleh Sony, yaitu Sony menggabungkan kecepatan data LTE 4G dari Sony Xperia Ion dan Body yang tahan air milik Sony Xperia Go.Tentu saja hasil kolaborasi ini membuat Sony Xperia V begitu baik,selain canggih juga tahan terhadap air.

Sony Xperia V akan berbasis sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan prosessor dual core 1,5 Qualcomm Krait, layar sebesar 4,3 inch, selain itu Sony juga menggunakan teknology Reality Display pada Sony Xperia V ini.Sony Xperia V juga akan dibekali dengan kamera yang sangat canggih, yaitu dengan kamera beresolusi 13MP.