Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Sony Xperia Tablet - Tablet PC dari Sony

Sony akan menghadirkan Sony Xperia Tablet, gadget ini rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2012 ini. Sony Xperia Tablet patut ditunggu karena memiliki spesifikasi yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan tablet pc lainnya.

Sony benar-benar serius dalam menggarap pasar smartphone dan table pc dengan berbasiskan sistem operasi Android. Sony Xperia Tablet ini akan berukuran sebesar 9,4inch dengan resolusi 800 x 1280 dengan kepadatan pixel 161 ppi, dengan layar dan resolusi serta kepadatan pixelnya Sony Xperia Tablet akan menghadirkan kualitas gambar yang sangat berkualitas tinggi.


Spesifikasi yang dihadirkan di Sony Xperia Tablet yaitu Internal memori dengan pilihan 16GB, 32GB, 64GB dan tersedia pula slot ekternal memory micro SD hingga 32GB, tentu saja kapasitas memori yang ditawarkan cukup untuk menampung banyak data. Selain itu Sony Xperia Tablet ini dibekali dengan RAM 1GB, Kamera depan 1MP, Kamera Belakang 8MP, Processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A9 dan untuk menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi, Sony Xperia Tablet membenamkan Chipset Nvidia Tegra 3. Sony Xperia Tablet ini akan berbasiskan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.