Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Samsung Galaxy Note II Resmi diluncurkan di Indonesia




Samsung akhirnya mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Note 2 secara resmi di Jakarta. Smartphone Samsung Galaxy Note 2 yang memiliki layar yang besar akan dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean.

Yoo Young Kim selaku Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia mengatakan "Hari ini saya sangat bahagia dapat meluncurkan Samsung Galaxy Note 2 di Jakarta". Yoo Young kim mengatakan hal itu pada acara Galaxy Note II World Tour pada hari ini tanggal 10 Oktober 2012.

Samsung sangat serius dalam menghadirkan produk terbarunya, Samsung Galaxy Note 2 dibekali dengan prossesor Quad Core 1,6Ghz dengan layar HD Super Amoled 5,5 Inch dengan ratio 16:9.

Selain itu Samsung Galaxy Note 2 dibekali dengan S-Pen sama seperti Samsung Galaxy Note 10.1 yang berguna dalam menulis dengan lebih optimal. Samsung Galaxy Note 2 juga dapat menjalankan fitur Multi Windows yang dapat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.