Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Pengen Tau Artis Indonesia Demam Gangnam Style

Demam Gangnam Style yang dinyanyikan artis Korea, Psy, semakin melanda masyrakat dunia. Setelah di Amerika, demam Gangnam Style baru-baru ini juga melanda masyarakat Indonesia.

Sejumlah artis Indonesia bahkan mulai tertular virus Gangnam Style, salah satunya penyanyi Vicky Shu. Ia pernah membawakan lagu dengan gaya kocak tersebut di sebuah acara program musik. Tak ketinggalan, presenter Ayu Dewi pun juga terpengaruh oleh gerakan menunggang kuda ala Gangnam Style.

"Saya tahunya agak telat. Saya tahu dari Vicky Shu. Karena saya nggak terlalu up date dengan hal-hal begituan. Tapi karena Vicky menarikan gerakannya dan berkali-kali lihat youtube, besoknya saya yang joget-joget," ujarnya.

Ayu pun mengakui budaya Korea sedang merasuki masyarakat Indonesia belakangan ini. Namun, ia berharap, masyarakat Indonesia juga bisa berkreasi seperti layaknya artis-artis Korea, namun, bukan berarti hanya meniru.

"Gangnam Style dari Korea sekarang menjamur ke mana-mana. Makanya orang Indonesia juga harus berani bikin sesuatu yang seru jadi terkenal ke seluruh dunia," tutur presenter kocak itu.

Psy katanya, juga berani tampil beda. Meski berbeda dengan artis Korea lainnya yang selalu ingin tampil sempurna di depan layar kaca, Psy tetap percaya diri dengan penampilan apa adanya. Namun, ia bisa menarik perhatian penonton dengan gaya dan lagu kocaknya.

"Dia nggak terlalu muda, rata-rata kalau penyanyi Korea cakep-cakep, ganteng-ganteng, dia biasa saja, tapi akhirnya bisa tampil di MTV music Award di Amerika dan diakui," lanjut wanita berdarah Jawa itu.

Menurutnya, Indonesia juga bisa memperkaya jenis dance di komunitas-komunitas. "Indonesia sebenarnya nggak tertinggal, kita bisa kok memperkaya komunitas dance yang ada di Indonesia," tukasnya.

"Mungkin yang namanya tren ada umurnya ada jangka waktunya, lambat laun pasti bergeser," tuturnya.