Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Nissan GT-R Special Edition Usain Bolt

Nissan menghadirkan GT-R Edisi Spesial Usain Bolt, Nissan GT-R Spesial Edisi Usain Bolt ini berlapis emas dan merupakan hasil kerjasama antara Usain Bolt dengan Nissan. Tidak hanya pada bagian luar yang berlapis emas, tetapi interion pada Nissan GT-R Edisi Spesial Usain Bolt ini juga dilapisi emas dan terdapat tanda tangan Usain Bolt  berupa bordiran.

Mobil Nissan GT-R Edisi Spesial Usain Bolt ini rencanya akan dilelang di eBay dan hasilnya akan disumbangkan untuk Usain Bolt Foundation yang akan membantu generasi muda di Jamaica untuk keluar dari keterpurukan.

Di Nissan, Usain Bolt juga naik level menjadi "Director of Excitement" pada program promosi Nissan Global "What if". Usain Bolt akan membantu Nissan dalam mengembangkan GT-R Limited Edition yang akan diluncurkan dipasaran.

Untuk lebih memperkuat kerjasama antara Nissan dan Usain Bolt, Usain Bolt diundang khusus datang ke Yokohama untuk mencoba sendiri berbagai tipe Nissan GT-R.