Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Kenapa Kotak Kecil ini mungkin akan menjadi PC Kantor Anda




Xi3 Technologies telah diam-diam mengembangkan sebuah komputer dengan ukuran 4 x 4 inch yang berarti ukuran komputer ini sangatlah kecil dibanding dengan komputer yang beredar saat ini. Mini Komputer ini terpisah dari Komputer Portable karena membagi fungsi inti dari komputer tradisional menjadi 3 bagian dan komponennya mudah untuk diganti.

Setiap perangkat Xi3 terdiri dari 3 bagian/modul yang terpisah yaitu :
1.Processor
2.Network
3.Power

dengan terpisahnya komponen-komponen penting menjadi 3 bagian terpisah artinya anda dapat mengganti / mengupgrade salah satu komponennya saja.


Berikut adalah beberapa alasan yang memungkinkan Xi3 ini menggantikan PC/Komputer pada Kantor anda :

Daya Tahan : Xi3 dibangun dengan menggunakan logam yang ditempa serupa dengan Mac buatan Apple. Dan Komponen didalam Xi3 ini satu sampai dua kali lebih kuat dibandingkan dengan Komputer low-end / paling murah. Selain itu semua Xi3 diclaim dapat bertahan hingga mencapai 10 Tahun dan artinya 2 kali lebih tahan lama dari Komputer biasa.

Kesimpulannya : Walaupun fitur Xi3 ini masih belum sempurna dan kekurangannya adalah tidak se-portable seperti Laptop atau tablet PC karena perangkat ini masih membutuhkan monitor , keyboard dan mouse dan akses jaringan. Dan Saat ini Xi3 masih memiliki harga yang jauh dibadingkan anda membeli Komputer low-end tetapi bila dihitung dari waktu/daya tahan Xi3 bisa lebih lama dari Komputer tradisional.