Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

iPad Mini akan diluncurkan



Selama beberapa bulan belakangan ini muncul kabar bahwa Apple akan memproduksi iPad "Mini". Kabar itu semakin berhembus kencang setelah "The New iPad" dirilis dan dipasarkan. iPad "Mini" ini disebut-sebut sebagai pesaing Tablet PC Amazon Kindle Fire dan Samsung Galaxy Tab 7 inch yang sudah lebih dulu memasuki pasaran Tablet PC dengan ukuran 7 inch.


Menurut rumor yang berkembang iPad "Mini" ini akan diproduksi dengan ukuran layar 7,85 inch dan rencananya akan dirilis dan dipasarkan pada Q4 2012 atau pada penghujung Tahun 2012.Sejauh ini Apple masih mendominasi pasaran Tablet PC akan tetapi dengan kehadiran Tablet PC Amazon Kindle Fire dan Samsung Galaxy Tab dengan ukuran layar hanya sebesar 7 inch tampaknya cukup mengganggu pasaran Tablet PC iPad sehingga Apple akan memproduksi iPad "Mini" agar bisa bersaing di pasaran Tablet PC dengan ukuran 7 inch.

Menurut perkiraan iPad "Mini" akan dipasarkan dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar $249 ( sekitar Rp. 2.500.000 ).