Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Instagram Hadir untuk Android


Instagram - Aplikasi fotografi yang populer dan selama 18 bulan hadir eksklusif untuk Apple iPhone sekarang resmi hadir untuk Android

Diberitakan oleh PC World , Rabu, 4 April 2012 , Aplikasi Instagram yang merupakan aplikasi fotografi yang dapat menggunakan berbagai jenis filter dan serta dapat berbagi hasil photo ke jejaring sosial termasuk jejaring sosial khusu untuk Instagram.

Aplikasi Instagram memiliki besar file yang cukup besar yaitu sekitar 17 MB , Jadi berhati-hatilah bila smartphone anda hanya tersisa sedikit memori dan jangan lupa mengecek versi Android anda, Aplikasi ini hanya bisa berjalan pada versi Android 2.2 ke atas.

Dalam blog instagram diclaim sudah ada lebih dari 30 juta orang yang bergabung menggunakan aplikasi ini dan saling berbagi photo melalui produk Apple iPhone dan sejenisnya. Sedangkan untuk versi Android diclaim juga memiliki fitur yang sama dengan yang berada pada iPhone.