Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Memunculkan Earning Pada Blogger

halo sobat juragan bingung.....kali ini kita mempraktekkan cara menampilkan menu penghasilan pada blogger, bagi para newbie yang baru masuk ternyata masih kebingungan ingin mendaftarkan web/blognya kegoogle adsense tetapi untuk menampilkan menu penghasilan pada blog ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan malah simpel sekali.
Apa Sih Menu Penghasilan Itu ?
menu penghaslilan adalah menu utuk mengatur iklan yang disiapkan oleh bahasa kerennya GA (google adsense), ternya banyak sih situs yang menyediakan jasa afiliasi seperti kliksaya, klikbca, dan lain-lain sebagainya. kenapa sih para blogger lebih memilih google adsense ternyata mereka lebih suka main GA ketimbang jasa2 diatas karena lebih untuk populer dalam blog atupun yang lain-lain.
para newbie pasti tidak sabar ea meraup dollar dan saya juga ndak sabar kok para newbie . dan dibawah ini cara menampilkan menu penghasilan perhatiakn baik cekidot.
1.  untuk memulainya langkah pertama masuk dulu ke Blogger.com
2.  setelah itu langkah kedua klik menu Dashboard Blogger
3. setelah masuk ke dashboard pilih menu setelan – Bahasa dan pemformatan – pilih bahasa inggris (Amerika serikat) – simpan setelan


dan untuk memastikan cara itu berhasil, lakukan relod pada browser anda. dan jika ada menu penghasilan, maka cara yang anda praktekkan succes.


apa saya bilan mudah kan sobat dan untuk membahas cara mendaftarkan google adsense kita bahas ketemuan yang selanjutnya terimakasih sobat mudah-mudahan coretan diatas dapat membantu dalam mencari penghasilan yang halal.