Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Backlink Profile

Backlink Profile Meningkatkan SERP Secara Alami, Ingin mengetahui salah satu tehnik andalan para kontestan kontes SEO maupun webmaster di seluruh dunia menaikan rangking di pencarian Google akan kita bahas pada jumpa ini. Hingga tulisan tentang Backlink Profile ini ditulis, salah satu faktor pendukung SEOOffpage masih tidak terlepas dari melakukan campaign ini, yakni memberikan backlink kepada website target dari profile-profile website ber-Pagerank Tinggi.
Backlink Profile Meningkatkan SERP Secara Alami
Jika bercermin pada pengalaman Ovcio dalam mengikuti beberapa kontes sepertiBejubelCentury 21 dan iPaymu.com beberapa waktu lalu salah tahu pendukungSEO offpage adalah menggunakan Profile Backlinks dari berbagai jenis domain dan Engine berbeda-beda tentunya. Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa jenis backlink seperti ini sangat lumayan sekali pengaruhnya dalam menaikan rangking website di mesin pencari Google khususnya. Walau memang sedikit memakan waktu untuk bisa melihat hasilnya jika dibandingkan dengan campaign SEO melalui media Artikel Marketing.
Untuk  itulah pada perjumpaan ini, Lerry ingin sedikit berbagi beberapa website yang dapat dijadikan media untuk mendapatkan Backlink Profile berkualitas mulai dari PR 7 sampai dengan PR 10, bisa digunakan untuk website pribadi maupun blog-blog pemburu $$$ sobat sekalian. Sebetulnya jika ingin mendapatkan file berbentuk pdf ini mesti mengeluarkan sejumlah uang, namun dikarenakan penulis mendapatkannya secara gratis dari sebuah forum black hat di luar, sobat semua juga dapat mencicipi Backlink Profiles dari website-website besar dan per-Pagerank Tinggi di luar negeri sana secara gratis tentunya.
Yuk jika ingin mencobanya silakan download daftar Backlink Profile disana dan untuk mencegah adanya pencurian link download yang tidak menyertakan sumber artikel ini file tersebut saya proteksi password untuk membukanya yakni “ovcio.com” tanpa tanda kutip ya! Salam SEO

sumber : http://www.ovcio.com/6-tips-membuat-backlink-profile-secara-natural.html