Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

5 Blogger Terkenal Dan Sukses Indonesia

Assalamu'alaikum
kali ini juragan bingung akan memberikan pembahasan blogger terkenal dan sukses diindonesia sebelum memberikan pembahasan diataatas kita perkenalkan blogger itu apa ??? blogger adalah tulisan yang disebut juga seorang jurnalis mengetahui informasi disalah satu blog, baik kita sendiri maupun perorangan atau kelompok . blogger dapat juga disebut layanan ataupun blog yang dimiliki blog. itu juga jika sobat tidak memiliki keinginan, walau begitu pekerjaan ini banyak diminati di dunian, bahkan di indonesia.

cara kerja  ngeblog biasanya berawal dari iseng-iseng atau tidak sengaja, kemudian pun, walau awalnya iseng-iseng tapi lama kelamaan jadi kecanduan, dan berjalanya waktu ia menjadi blogger sukses. Karena saya adalah seorang blogger, jadi saya juga seperti itu awal mula saya ngeblog.

Menjadi seorang blogger yang sukses bukan hanya dalam segi penghasilan yang diperolehnya, tapi juga sukses dalam memenuhi tujuanya ngeblog. Beberapa blogger ini memiliki beragam tujuan, ada yang tujuanya mencari tambahan penghasilan dan ada juga yang memiliki tujuan hanya untuk berbagi sesuatu yang mungkin bermanfaat.

Berikut ini blogger terkenal dan sukses di indonesia :

1. Raditya Dika

Raditia dika  siapa sih yang belum kenal dengan blogger plus penulis yang satu ini. Raditnya dika adalah seorang blogger plus penulis, yang buku-bukunya sudah banyak buku2 yang sudah beredar dan bisa dinikmati oleh para pembaca, dari buku-bukunya itu memiliki isi atau cerita yang unik,menarik dan menggelitik.

Mas Raditya dika juga sering membagikan artiekelnya di dunia maya, salah satunya pada website pribadinya yaitu www.radityadika.com

2.Eka Lesmana

eka lesmana siapa sih yang ndak kenal sam eka lesmana , baik teman2 yang belum kenal eka lesmana saya kenalkan ia adalah seorang siblogger muda yang saat ini menjadi blgger muda handal yang bisa meraup untung dari blognya mendapatkan 120 jt rupiah perbulan, mas eka hnya bekerja setiap 6 jam per hari didalam rumahnya, maka mas eka setiap bulan meraup untung jutaan rupiah mengalir kekantong scr terus tanpa bisa di menerus tanpa bisa dihalangi.

3. Sugeng Riyadi

Blogger yang satu ini sangat terkenal sekali indonesia, bahkan saya denger-denger terkenal juga diluar negeri. Mas sugeng juga adalah seorang designer template, dari templatenya itu memiliki design yang keren. Mas sugeng dikenal sebagai blogger yang sukses dengan website yang beralamat www.mas-sugeng.com

Mas sugeng pada awalnya ngeblog hanya menggunakan telepon genggam, tapi setelah sukses lalu ia membeli laptop dari jeri payah ngeblog.

4. Indri Lidiawati

Mbak indri adalah seorang blogger sukses wanita, dengan blognya yang berlamat www.juragancipir.com mbak indri bisa dibilang blogger yang sukses dan saya dengar mbak indri memiliki penghasilan yang besar.

4. Kang Jumanto

blog kang jumanto berpenghasilan ratusan juta dan juga terkenal diindonesia. kang jumanto memiliki blog berpenghasilan tinggi dan nama blognya yang beralamat www.kangjum.com

5.Adhy suyadi

blog kang adhy suyadi juga pembuat template atau designer template yang juga berpenghasilan tinggi diindonesia. mas suyadi juga memiliki blog yang khas juga dari nama template 'KOMPI' yang beralamat dari kompi yaitu www.kompiajaib.com

dari tulisan diatas bisa menambah motifasi ngeblog bagi sobat dan jangan menyerah diawal mantapkan 7 bulan ngeblog dan dapatkan penghasilan melampaui para blogger dunia terimakasih telah menyepatkan mengunjungi blog www.juraganbingung.com.

wassalamualaikum wr.wb