Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Antivirus Paling Baik untuk Android

Antivirus terbaik
Antivirus paling baik untuk android adalah satu diantara aplikasi yang harus ada dan terinstall pada piranti Android. Keberadaannya amat diperlukan agar dapat memberikan perlindungan pada piranti Android dari beraneka serangan malware dan virus android. Kita paham bahwa Android populer lantaran terdapat banyak aplikasi yang support beredar luas baik lewat Google Play Store ataupun toko aplikasi lain. Pemakai bisa sesuka hati meng-install serta uninstall aplikasi android hal tersebut yang kerap digunakan oleh orang tertentu yang bertujuan tidak baik dengan menyisipkan virus di aplikasinya. sepanjang kurun saat th. 2013 ada kian lebih 47 juta piranti Android yang terjangkit virus malware yang beresiko. Selain lewat aplikasi, virus atau malware umumnya juga terselip di situs yang dibuka dan disamping itu pula piranti android saat ini telah support dengan penampilan situs seperti di komputer hingga kemungkinan virus masuk ke handset melalui cara tadi. Disinilah peran vital antivirus yang paling baik untuk android bekerja. Dengan meng-install software Antivirus paling baik minimal kita dapat menghindar dari serangan virus yang beresiko walau ketahanannya tak sampai 100%. Ada sangat banyak antivirus yang beredar, kadang-kadang malahan kita jadi kebingungan saat memilihnya. Kami bagikan informasi 3 Antivirus paling baik untuk android baik gratis ataupun berbayar yang dirangkum dari beragam sumber sebagai rekomendasi pembaca 

1. Avast Mobile Security,
Antivirus  satu ini dihadirkan oleh AVAST Software serta dapat didownload dengan cara gratis khusus untuk Android Anda. Aplikasi keamanan ini mempunyai beraneka feature yang inovatif dan penampilan yang menarik. Panggilan dan SMS dapat diarahkan dengan kebolehan utk mengatur piranti agar memanggil nomer lain saat hilang maupun dicuri, kebolehan ini bikin Avast Mobile Security jadi satu diantara software antivurus paling baik buat Android.

2. Norton Mobile Security, 
Dengan miliki antarmuka yang menarik serta feature kamera depan anti maling, aplikasi ini benar-benar bermanfaat. Hingga sekarang ini Norton Mobile Security adalah salah satu  aplikasi pendeteksi malware di hp Android yang terbaik.

3. AVG AntiVirus Pro, 
AVG AntiVirus merupakan satu diantara aplikasi anti virus terpopuler dan banyak digunakan untuk hp Android. Terdaftar sudah ada kurang lebih 70 juta kali aplikasi yang didownload hingga th. 2013 ini. AVG AntiVirus Pro memiliki kekuatan anti-theft, yang bakal sangat mungkin pemakainya untuk menggerakkan piranti penghapus dan pengunci jarak jauh. Antivirus ini dapat dapat anda unduh dengan cara gratis, untuk versus Free nya.


Sekianlah 3 antivirus paling baik untuk Android. Sesungguhnya ada banyak lagi aplikasi antivirus yang lain, tetapi 3 antivirus diatas yaitu yang paling direferensikan.