Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Sesudah Memosting Biasakan Submit URL

Juragan Bingung | Sesudah Memosting Biasakan Submit URL - Submit URL? Mungkin masih banyak juga seorang blogger yang belum biasa untuk menyubmit url artikelnya. Padahal hal tersebut sangat penting untuk blognya agar terindeks seacrh engine. Yang dimaksud saya anda harus submit URL Artikel Anda ke webmaster tool. Kenapa harus dibiasakan submit URL sesudah memosting ? Karena submit URL sangatlah penting bagi saya, Keuntunganya artikel anda dapat terindeks google dalam waktu tertentu. Pasti anda sudah tahu keuntungan artikel yang terindeks googlea, yaitu artikel blog anda bisa mudah di cari dan hal itu akan menambah visitor blog anda.

Webmaster Tools adalah layanan gratis yang disediakan oleh google yang berfungsi untuk memantau dan menjaga situs atau blog anda untuk bisa terindeks oleh pencarian google dan anda tidak perlu untuk mendaftar, Karena akun webmaster tool menggunakan akun gmail.

Bagi anda yang belum bisa untuk submit URL di webmaster tool, tenang saja saya akan membagikanya pada artikel kali ini. Tapi tolong simak baik - baik.

Cara Submit URL Di Webmaster Tool :
1. Mauk Ke Webmaster Tool Crawl Url
2. Bertikutnya Masukan URL Artikel anda dan masukan juga kode captcha
3. Kemudian Klik Submit Request. Tunggu antara 5-10 menit, dan silahkan anda cek dengan keyword artikel anda pada google, apakah terindeks atau tidak. Jika blog anda belum terindeks, maka tunggulah beberapa hari, karena dalam hal ini anda membutuhkan keberuntungan.

Dan Inilah Buktinya, Artikel saya terindeks google hanya membutuhkan waktu 4 menit. Ampuh bukan?
Untuk anda yang tidak biasa untuk menyubmit ULR artikel, saya kasih saran biasakan saja, nanti juga kebiasaan. Sekian Saja artikel saya yang membahas "Sesudah Memosting Biasakan Submit URL" Tunggu lagi Tips Dan Triknya hanya di juraganbingung.com Semoga bermanfaat.

Silahkan Baca juga artikel yang terkait dengan artikel ini :