Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Upload Video Di Youtube Dengan Mudah

Assalamuallaikum wr.wb
Cara Upload Video Di Youtube - Youtube? Mungkin semua yang sering menjelajahi dunia maya pasti tahu apa itu youtube? Jika belum tahu saya kasih tahu, youtube adalah sebuah website yang menyediakan video - video secara online. Sudah Mengerti?

Tidak seditit orang yang bisa sukses melalui youtube, yaitu dengan cara mengupload video unik atau kreatif, kemudia pasti ada yang melihat video anda,dan anda menjadi terkenal mendadak. banyak pula orang yang terkenal gara - gara youtube, jadi kita harus berterima kasih kepada youtube, karena membuat kita dapat melihat apa yang terjadi disana dan disini dan menjadi terkenal.

Untuk memasukan atau mengupload video ke yotube, mungkin ada orang yang belum tahu, untuk pada kesempatan saya kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara upload video di youtube?

Anda harus mempunyai :
1. Akun gmail
2. Koneksi Internet yang cepat

Cara Upload Video Di Youtube
1. Kunjungi www.youtube.com
2. Klik Upload ,Lihat pada gambar berikut.
3. Klik Select Files to Upload, dan pilih video yang anda mau upload
4. Jika Sudah, sekarang anda tinggal menunggu upload selesai.
jika sudah selesai klik Publish atau publikasikan.
Sekian saja pembhasan cara upload video diyoutube dengan mudah, pada postingan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. terima kasih.
wassalamualaikum wr.wb