Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Cara Instal CWM (Clock Work Mod) Recovery Evercoss


Sobat Kudet Info pasti sudah pernah dengar tentang CWM tentunya. Memang CWM sudah sangat familiar di dunia android. Mengapa demikian? Karena Cwm adalah salah satu syarat penting untuk merubah atau memodifikasi HH sobat semua. Bagaimana cara instal CWM? Setiap HH atau tipe android berbeda beda, namun perlahan tapi pasti akan saya bagikan kepada sobat Kudet Info. CWM bisa digunakan untuk CusRom HH sobat misal untuk Evercoss A28m ingin memakai tampilan Samsung Galaxy S5. Itu bisa terjadi dan menaikkan kinerja dari Evercoss sendiri karena saya juga memakai Samsung Galaxy S5. Berikut cara mudahnya :

  • Download Recovery Tools dan Recovery.img.
  • Taruh Recovery.img di folder luar Micro Sd.
  • Instal dan buka Recovery Tools.
  • Pilih Recovery.img dan kemudian Flash Recovery.
  • Selesai.

Untuk di perhatikan bahwa saat masuk CWM fungsi Touch tidak bisa di gunakan. Untuk masuk CWM dengan tombol jika hanya tombol Volume dan On Off, maka tekan tombol Volume atas dan Onoff. Untuk yang menggunakan tombol Home Volume dan Onoff, bisa gunakan tombol Volume atas, Home, dan Onoff secara bersamaan. Sekian Terimakasih untuk komentar sobat Kudet Info.