Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Apa sih yang membuat kamu jadi seorang Blogger?



Hallo sahabat blogger , salam sejahtera!
Ya kali ini saya akan mengajak sobat blogger untuk menceritakan apa yang membuat sobat sekalian menjadi Blogger!!
Sambil menceritakan Pengalaman juga kan...

Back To Topik...

Sesuai dengan judul  Apa sih yang membuat kamu jadi seorang Blogger? . Saya menjadi seorang blogger karena ada suatu hal yang ingin saya capai , ya mungkin itu tidak mudah bagi seorang saya yang masih duduk dibangku SMP saat ini ...
Saya gak punya kemampuan dalam hal ngeblog , seperti Optimasi , Meningkatkan Blog dalam Hal SEO , dan sebagainya...

Saya menjadi Blogger karena ada keinginan yang ingin saya capai ...

Sebagai berikut :

1. Menjadi Orang Yang Bermanfaat bagi Masyarakat
Yap , siapa tidak mau dihormati banyak orang? Apalagi Dunia-kan? ya , dalam hal ngeblog ini banyak sekali yang kita dapatkan . Ada dalam Hal Positif yang kita dapatkan , dan ada halnya juga dalam Hal Negatifnya... Jadi sobat kalau ngeposting sesuatu harus teliti dulu ya , nanti siapa tau jadi singgungan banyak orang lhooo , apa lagi Niche Para Sobat Blogger yang Nichenya tentang Berita , itu harus sangat teliti dalam mengabarinya kepada publik.

2. Menjadi Orang Yang Sukses 
Sukses , ya sukses dapat dilakukan dengan cara apapun , asalkan jangan curang yaa...
Dalam Hal Ngeblog kita juga dapat sukses dan banyak dapat penghasilan dari berbagai-bagai macam ... Seperti menawarkan Jasa pasang iklan , Memasang PPC , Shorten link ( Shorten link paling berguna bagi sobat yang Nichenya Download )


3. Agar mendapatkan pengalaman 
Pengalaman? Itu tentu saja ada dalam diri kita sendiri dalam kehidupan sehari-hari , pengalaman itu sangat dibutuhkan bagi seseorang... Jika tidak ada pengalaman kita tidak akan pandai ...


Ya saya tidak dapat menyebutkan yang lainnya karena waktu tidak cukup untuk mengetiknya , ini artikel gak sebentar loh bikinnya , sekitar 2,5 jam saya habiskan untuk membuat Artikel ini...

Yuk Share Apa yang membuat kamu menjadi Seorang Blogger!!

Cukup Sampai Disini ya sobat Blogger Indonesia!! Lain kali kita jumpa lagi...
Wassalamualaikum!


*Jika terdapat kekurangan/kesalahan dalam Artikel ini , mohon maafkan saya ...