Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

HTC Tiara Smartphones Windows Terbaru


HTC tampaknya belakangan ini sedang sangat agresif untuk melakukan penetrasi pasar untuk kesuksesan penjualan produknya. Kabarnya HTC kini sedang mempersiapkan smartphones yang memiliki sistem operasi Windows 8.

HTC seperti tidak ingin tertinggal trend yang saat ini sedang ramai yaitu memiliki produk smartphones dengan berbagai pilihan sistem operasi.

HTC sendiri belum mengumumkan kehadiran smartphones yang bersistem operasi Windows 8 ini tetapi beritanya sudah bocor terlebih dahulu di berbagai website teknologi. Kabarnya HTC memberi nama HTC Tiara untuk smartphonesnya yang bersistem operasi Windows 8.

HTC Tiara sendiri memiliki layar Super LCD dengan ukuran 4,3 inch dengan resolusi 800 x 480 pixel, processor dual-core Snapdragon 1,2 Ghz Qualcomm dan kamera 8 Megapixel untuk bagian belakang, kamera 1,8 Megapixel untuk bagian depan, internal memori 8 GB dan RAM 1 GB.