Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Google Siapkan Android untuk Smart Watch



Belakangan ini banyak pemberitaan yang menyebutkan bahwa akan adanya kehadiran perangkat yang berbentuk seperti jam tangan pintar atau smart watch. Kabar akan kehadiran produk Smart Watch atau Jam Tangan pintar ini hadir dari vedor-vendor besar seperti Apple dan Samsung dan Google pun kabarnya akan ikut menghadirkan Jam Tangan pintar ini.

Secara diam-diam Google sedang mengembangkan sistem operasi untuk jam tangan pintar tersebut. Proyek yang dikembangkan oleh unit bisnis dari Android. Produk Jam tangan pintar kabarnya akan dapat melakukan banyak hal seperti smartphone.

Google telah mengantongi paten aplikasi tentang jam tangan yang berjalan dalam sebuah sistem operasi beserta desain bentuknya.

Selain Google, Apple juga sedang mengembangkan sistem operasi iOS yang disesuaikan dengan jam tangan pintar yang sedang dibuat oleh Apple yang diberi nama iWatch.