Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

iPhone Murah Siap di Rilis Apple

Kabar mengenai iPhone dengan harga yang terjangkau sudah menyebar luas tetapi belum ada titik cerah mengenai berita ini. Tetapi sekarang ini ada berita yang cukup memberikan titik terang mengenai kehadiran iPhone versi murah, CEO Apple Tim Cook mengakui akan ada iPhone dengan harga yang lebih ramah kantong, walaupun tidak secara terang-terangan pengakuan CEO Apple Tim Cook tersebut memberikan jawaban bahwa akan ada Iphone dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini adalah isu-isu yang mengabarkan tentang kehadiran iPhone versi Murah

1.Material Menggunakan Plastik
Material iPhone versi murah ini berbahan plastik dan bukan kaca seperti versi-versi iPhone sebelumnya yang menggunakan bahan kaca. Alasan utama adalah pemangkasan harga.
 2. Tidak adanya tombol "Home"
Sebuah paten yang didapatkan Apple memberikan informasi bahwa iPhone akan merubah bentuk bodi yaitu tanpa kamera depan dan tanpa tombol home, dengan adanya informasi ini semakin memperkuat bahwa bentuk bodi ini diperuntukan untuk iPhone versi murah.

3.Processor
kemungkinan besar iPhone versi murah akan ditanamakan processor yang cukup dasyat yaitu processor chip A7 , yang tentunya akan memiliki performa yang lebih tinggi dari processor chip A6.
walaupun harganya murah bukan berarti murahan.

4.Harga
Apple dikenal dengan harga-harga dan produk premiumnya dan kebanyakan hanya dapat dimiliki oleh kalangan menengah atas, tetapi dengan pemangkasan bahan material dan sebagainya harga iPhone dapat dipangkas dan dapat memberikan persaingan untuk smartphone-smartphone android yang harganya cukup ramah dikantong.

5.Akan dirilis pada Musim Panas
Bila dilihat dari versi-versi sebelumnya Apple biasanya akan merilis produk terbaru iPhone pada saat musim Panas. Kabarnya iPhone versi murah akan hadir pada September 2013.