Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Kelebihan Apple iOS 6

Apple belum lama ini telah merilis iOS 6 yang merupakan sistem operasi dari iDevice milik Apple seperti iPhone,iPad,iPod Touch. iOS 6 ini memiliki beberapa kelebihan yang cukup baik dibandingkan iOS versi sebelumnya.


Berikut ini adalah daftar kelebihan dari iOS 6 :

1.Decline Calls
 fitur Decline Calls berguna untuk membatalkan panggilan dengan cara yang lebih "lembut". Jika anda sedang tidak bisa mengangkat panggilan telepon ketika anda sedang sibuk, Anda dapat menekan simbol Decline. Selain itu Anda juga dapat menjawabnya dengan mengirimkan pesan singkat atau SMS. Bila anda ingin mengatur menjawab panggilan dengan SMS, dapat di atur dengan memasuki Setting>Phone>Replay with Messeage
 
2. Do Not Disturb
fitur Do Not Disturb berguna bila suatu saat anda ingin merasakan ketenangan dan tidak mau diganggu oleh panggilan telepon, misalkan saja anda sedang berlibur atau melakukan aktivitas penting lainnya anda dapat mengaktifkan mode Do Not Disturb. Cara mengaktifkannya masuk ke Setting lalu pilih Do Not Disturb


3. Kirim Media File via Email
iOS 6 sekarang ini dapat memungkinkan anda mengirimkan foto, musik dan media file lainnya melalui Email tanpa harus melakukan Attach File terlebih dahulu, Anda dapat melakukannya langsung di tempat anda mengetikkan email dengan cara menahan sementara dan akan muncul pilihan menu untuk mengirimkan file. 

4. Refresh Inbox
iOS 6 memiliki cara yang baru untuk melakukan refresh inbox bila ada email atau SMS baru yang masuk. Anda cukup melakukan tarik dari atas kebawah lalu klik icon refresh.


5. YouTube masih ada
Apple sudah melakukan beberapa cara untuk menghentikan kerjasama dengan Google, Yaitu dengan menghilangkan aplikasi milik Google seperti YouTube dan Google Maps. Tetapi aplikasi YouTube masih tersedia di App Store dan Gratis. Jadi pengguna iOS 6 masih dapat menikmati video streaming dari YouTube

6. Share Photo Stream
Anda bisa mengirim foto yang baru saja Anda ambil via email. Caranya, masuk ke Setting > iCloud > Photo Stream. Lalu pilih Share, nanti muncul menu Photo Stream, dan klik tombol itu. Di fitur ini, Anda juga bisa memamerkan foto via website jika mau.

7. Apple Maps
Pada iOS 6 Google Maps sudah tidak ada, dan Apple menghadirkan penggantinya yaitu Apple Maps. Aplikasi Apple Maps adalah aplikasi peta buatan Apple. Fitur Apple Maps dapat menampilkan tampilan 3 Dimensi secara mendetil, tetapi Apple Maps baru menghadirkan peta kota-kota terbesar didunia dan masih banyak yang kurang sempurna.

8. Browsing Dengan Layar Penuh
Melakukan Web Surfing dengan iOS 6 serasa menggunakan PC dengan layar lebar. iOS 6 mampu menghadirkan mode fullscreen untuk browsing internet.

9. Facebook Integration

Jika ingin membuka jejaring sosial Twitter atau Facebook, Anda tidak mesti membuka dulu aplikasi keduanya. Sebab, baik Twitter maupun Facebook sudah terintegrasi dalam perangkat Anda. Caranya, cukup ke Setting, lalu klik Facebook.Bila anda mengaktifkan fitur Facebook ini maka semua notifikasi yang ada di Facebook akan muncul di perangkat anda.

10. Kirim Foto Lebih dari Satu
 Fitur iOS 6 yang terbaru juga dapat mengirimkan foto ke teman-teman anda lebih dari satu dengan media Email atau Facebook.