Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

HTC Mulai Menjaga Jarak dengan Samsung


Menurut info yang beredar, kabarnya HTC mulai mengurangi ketergantungan terhadap Samsung Electronics yang memasok kebutuhan hardware HTC. Langkah serupa juga telah dilakukan oleh Apple.

kabarnya HTC mengganti pemesanan untuk sensor CMOS ke Sony dan OmniVision, Selain itu HTC juga mengurangi pemesanan panel AMOLED dan AUO ( AU Optronics ) kepada Samsung. HTC belum sepenuhnya meninggalkan Samsung, HTC masih memesan sejumlah panel AMOLED dari Samsung.

Walaupun akan ditinggalkan oleh dua vendor raksasa smartphones, tampaknya Samsung tidak terlalu khawatir, apalagi Samsung telah melakukan spin-off bisni LCD dengan membangun Samsung Display sebagai pabrik manufaktur Display terbesar didunia.

Kabarnya Samsung sedang mengerjakan layar fleksibel OLED yang terbaru, OLED mirip seperti AMOLED tetapi lebih fleksibel. dan kabarnya akan diluncurkan pada awal tahun depan.