Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Blackberry 10 Alpha Wajah Baru dari Blackberry



RIM ( Research In Motion ) membagikan Smartphone terbaru miliknya kepada para developer/pengembang aplikasi pada konferensi Blackberry World 2012. Smartphone yang dibagikan kepada para developer/pengembang aplikasi adalah Smartphone dengan OS Blackberry 10 dan dengan dibagikan Smartphone tersebut maka terlihat jelas penampakan Blackberry yang menggunakan Operating System Blackberry 10.

Operating System :
Blackberry 10 Alpha menjalankan Operating system yang mirip dengan yang dimiliki Blackberry Playbook tetapi sudah dimodifikasi sehingga sesuai dengan Smartphone Blackberry terbaru ini.

Design :
Blackberry 10 Alpha ini memiliki tampilan layaknya "Playbook" namun versi mini-nya , dengan layar 4,2 inch dan resolusi 1280 x 768 pixel. ukuran layar dan resolusi yang ditawarkan oleh Blackberry 10 ini lebih besar dari iPhone 4S yang hanya memiliki resolusi 960 x 640 pixel

Ajang Blackberry World 2012 yang telah berlangsung ini semakin memperkuat kehadiran Blackberry 10 yang disebut-sebut sebagai Smartphone andalan dari RIM untuk bangkit dipasaran Smartphone dan bersaing dengan para Produsen Smartphone lainnya. Ajang tersebut juga berguna untuk memancing minat para developer aplikasi untuk membuat aplikasi khusus untuk Blackberry 10 ini. Kita tunggu saja kehadiran Blackberry 10 di Indonesia yang kabarnya akan diluncurkan pada Oktober 2012 ini.