Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Sony PlayStation Vita akan diluncurkan di Indonesia



Sony Computer Entertaiment Hongkong telah mengumumkan peluncuran PlayStation Vita Wifi dibeberapa negara termasuk Indonesia. Kabarnya PlayStation Vita akan diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei 2012 dan diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp. 3.400.000 ( Tiga Juta Empat Ratus Ribu Rupiah ).

PlayStation Vita diclaim sebagai gadget yang paling revolusioner apalagi bila dibandingkan dengan game console genggam lainnya saat ini. Selain memiliki spesifikasi yang cukup canggih, kabarnya console ini akan menawarkan cara bermain game yang berbeda dan dapat dihubungkan dengan PlayStation 3.

Walaupun PlayStation Vita merupakan console generasi terbaru dari Sony, tetapi Sony telah menyiapkan sekitar 80 game yang berbeda yang dapat dimainkan di console ini dan juga 10 aplikasi bawaan untuk console ini.

Sony juga telah menyiapkan berbagai aksesoris untuk PlayStation Vita seperti Memory Card, Cover pelindung, Kain pembersih dan lainnya. Jadi bagi pecinta console PlayStation dari Sony ini bersiap-siaplah karena sebentar lagi console ini akan diluncurkan.