Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Konsep-Konsep Handphone / Smartphone masa depan

Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih khususnya dibidang Smartphone berikut ini adalah ide-ide dan konsep handphone yang mungkin saja akan diproduksi di masa depan.

Window Phone

















Konsep Handphone / Smartphone yang diberi nama Window Phone ini memiliki layar yang transparan yang berguna untuk menampilkan keadaan cuaca yang lebih nyata dengan konsep layar sentuh ( touch screen ), Layar handphone ini akan berubah mengikuti cuaca yang ada saat itu ( real time ), bila keadaan sedang dingin maka layar akan berkabut dan lain-lainnya.Konsep window phone ini didesign oleh Seunghan Song.


Cobalto
















Konsep Handphone / Smartphone ini memiliki nama Cobalto. Cobalto memiliki layar 3 dimensi ( 3D ) yang futuristik. Contohnya sedang menggunakan Google Maps maka layar Cobalto ini akan menampilkan gedung-gedungnya dalam format 3 dimensi. Cobalto didesign oleh Mac Funamizu.


Leaf Phone

















Konsep Handphone / Smartphone ini memiliki nama Leaf Phone. Sesuai dengan namanya bentuk dari Handphone / Smartphone ini berbentuk Daun yang terbagi dua bagian yang dihubungkan dengan sebuah kabel yang fleksibel yang dapat dililitkan pada bagian tangan atau leher. Konsep ini didesign oleh Anastasia Zharkova.




Sticker Phone
















Konsep Handphone / Smartphone ini diberi nama Sticker Phone. Sesuai dengan namanya handphone / smartphone ini dapat ditempelkan layaknya sticker dan dapat ditempel dimana saja. Handphone atau Smartphone ini memiliki tenaga matahari / solar panel yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai.


Packet
















Konsep Handphone / Smartphone ini memiliki nama Packet. Handphone / Smartphone ini memiliki ukuran yang kecil pada tetapi dapat dibuka lipatannya dan akan menjadi sebuah handphone / smartphone yang lebih besar. Handset ini hasil karya desainer Emir Rifat




Nokia Morph

















Konsep Handphone / Smartphone ini memiliki nama Nokia Morph. Nokia Morph menggunakan teknologi nano yang memiliki bodi yang fleksibel dan layar yang transparan. Handphone / Smartphone ini dapat di ubah-ubah bentuknya sesuai keinginan penggunannya.


Fujitsu Pebble
















Konsep Handphone / Smartphone ini memiliki nama Fujitsu Pebble. Bila dilihat sekilas handphone / smartphone ini biasa saja namun bila tidak digunakan layar handphone / smartphone ini hanya seperti titik hitam yang kecil yang nantinya dapat berubah menjadi keypad.

Mobile Script


















Konsep Handphone / Smartphone ini mempunyai nama Mobile Script. Bila dilihat dari bentuk awalnya hanya seperti sebuah layar yang berbentuk persegi panjang, tetapi bila bagian tertentunya di tarik maka akan keluar sebuah layar fleksibel yang memiliki layar yang cukup besar.