Featured Post

Jogja Farm Jual Kambing

  Cara kambing ternak - bisnis pertanian kambing masih banyak yang merupakan bisnis sampingan dan dilakukan secara tradisional. Ini sangat d...

Bocoran photo Samsung Galaxy S III beredar






Bocoran photo Samsung Galaxy S III beredar di dunia maya dan photo ini di claim sebagai Samsung Galaxy S III yang akan di luncurkan oleh Samsung dalam waktu dekat ini. Photo ini sengaja di buramkan/blur pada bagian layarnya tetapi dapat terlihat sekarang ada lima kolom aplikasi dan tombol Home pada bagian bawah layar.

Dilihat dari Photo Samsung galaxy S III yang beredar ini terlihat bahwa Samsung Galaxy S III menggunakan Android 4.0 ( Ice Cream Sandwich ).Dari pihak Samsung sendiri tidak memberikan komentar apa-apa mengenai photo yang tersebar di dunia maya ini dan karena itu banyak yang tidak mempercayai bahwa photo ini adalah Samsung Galaxy S III yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Jadi untuk mengetahui kebenaran akan photo ini kita tunggu saja sampai Samsung meluncurkan produk Galaxy S III terbarunya yang kemungkinan akan beredar di pasaran pada pertengahan Mei atau pertengahan Tahun ini.